News

Big Match Antara Bintang Timur Surabaya vs Black Steel FC Manokwari Berakhir Imbang

15 January 2022

Blacksteelfc.com, Jakarta - Big Match antara Bintang Timur Surabaya melawan Black Steel FC Manokwari berakhir dengan skor imbang. Pertandingan berlangsung dalam pekan kedua Liga Futsal Profesional 2021, Sabtu 15 Januari 2022.

Laga yang digelar di GOR UNJ, Jakarta Timur, ini berakhir dengan kedudukan 3-3. Dilihat dari skor akhir pertandingan ini berjalan sangat ketat.

Bintang Timur dan Black Steel FC yang sama-sama memiliki materi pemain kelas satu di futsal Tanah Air, mampu tampil menghibur. Tidak heran bila enam gol berhasil tercipta dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan tadi Black Steel FC unggul 2-0 terlebih dahulu. Dua gol diciptakan oleh Diego Rodrigo pada menit ke-5 dan Wendy Brian Lindrey Ick pada menit ke-10.

Bintang Timur mulai menyusul pada menit ke-19 ketika Sunny Rizky menciptakan gol pertama. Momen itu membuat babak pertama ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Black Steel FC.

Pada babak kedua Bintang Timur mengebut dengan menyamakan skor menjadi 2-2. Pencetak gol kedua BTS adalah Syauqi Saud.

Tidak lama berselang Black Steel FC kembali memimpin. Mereka menciptakan gol ketiga pada menit ke-26, melalui kaki Wendy Brian Lindrey Ick.

Pada menit ke-37 Bintang Timur berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Pertandingan tadi berlangsung sedikit panas. Banyak terjadi tekel dan tensi tinggi. Bahkan kedua pelatih sempat terlibat friksi, sampai diganjar kartu kuning oleh wasit. Momen itu terjadi pada menit ke-37.

Sampai pluit akhir babak kedua dibunyikan kedua tim sama-sama kuat dengan skor akhir 3-3 untuk Bintang Timur dan Black Steel FC.

Dengan hasil ini Black Steel FC mengemas 1 point di laga perdana Pro Futsal League 2021.